Latest Post


    Terimakasih Telah Berkunjung

    Men Watch Their Watches

    Kenapa sih pria sebaiknya memakai jam tangan? Yuk bahas bersama!


    1. As a piece of jewelry.
    Sebagai pria, perhiasan yang dapat kamu pakai tentu sifatnya terbatas. Sebuah jam tangan dapat menjadi obyek menarik yang mampu memperlihatkan style serta taste kamu bro.

    2. As part of your resume.
    Di beberapa profesi, sedikit penting untuk menunjukkan sukses ataupun pencapaian. Jam tangan bisa menjembatani hal ini. Misalnya kamu adalah konsultan dengan bayaran mahal. Kamu mungkin berpikir klienmu akan "ciut" duluan setelah melihat jam tanganmu. Namun yang terjadi sebaliknya, pesan subliminalnya adalah "Anda sebagai klien patut tenang dan percaya diri. Karena anda membayar cukup banyak untuk tarif saya, tentunya opini dan hasil kerja saya akan sangat profesional"

    3. As a statement that says "I do not consult a cellphone to determine the time as do college students and young professionals. Instead I believe time is important enough to justify a unique device to measure and manage it"
    Well, nggak perlu dijelaskan lagi kan?

    4. As an investment.
    Beberapa merek ternama bisa dijadikan sebagai bentuk investasi lho. Jangan lupa pelajari terlebih dahulu sebelum membeli jam tangan sebagai bentuk investasi.

    5. As an heirloom.
    Jam tangan bisa dijadikan sebagai benda yang diwariskan turun-temurun.

    6. To refer to your profession.
    Seseorang di bisnis perkapalan bisa memakai diving style watch untuk menunjukkan profesinya. Seorang pilot bisa memakai aviator style watch. Seorang atlet bisa memakai jam tangan yang sporty untuk menunjukkan profesinya.

    7. As a prop, to suggest that time is short and an unproductive conversation should be cut short.
    Jam tangan bisa berfungsi sebagai pemberi "kode" secara halus. Saat kamu menoleh ke jam tangan, ini bisa memberi sinyal pada lawan bicara seolah kamu memberitahu bahwa "now is not a good time" atau kamu sedang terburu-buru.

    Source: @dailymanly





    0 komentar:

    Post a Comment